WhatsApp MOD APK Anti Banned (Update Versi Terbaru 2022)

WhatsApp menjadi aplikasi berkirim pesan terpopuler sejagad raya saat ini, tak terkecuali di Indonesia. Berdasarkan data yang kami terima dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, setidaknya 83% pengguna internet di Indonesia menggunakan WhatsApp. Yang jika di kalkulasikan, totalnya kurang lebih sekitar 143 juta pengguna.

Populernya WhatsApp tentunya tidak terlepas dari banyaknya fitur yang ditawarkan. Selain fitur berkirim pesan, pengguna juga bisa mengirimkan foto, file atau menggungah sebuah story.

Namun meskipun begitu, banyak pengguna yang seringkali merasa kurang puas dengan fitur bawaan dari aplikasi WhatsApp original. Tak ayal banyak pengguna yang lebih memilih WhatsApp MOD sebagai pengganti WhatsApp original di smartphone mereka.

Apa itu WhatsApp Mod?

WhatsApp MOD atau WA MOD adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp versi resmi yang menawarkan fitur lebih dibandingkan aplikasi versi resmi. Beberapa fitur yang cukup menarik antara lain adalah Anda bisa menyembunyikan status sedang mengetik, bisa melihat pesan yang sudah di hapus pengirim dan lain sebagainya.

Yang seringkali menjadi pertanyaan pengguna adalah, apakah WhatsApp MOD aman digunakan?

Pada dasarnya Facebook selaku pengembang WhatsApp melarang penggunaan WhatsApp yang telah di modifikasi. Salah satu risiko terbesar yang bisa kamu terima ketika menggunakan WhatsApp versi Modifikasi adalah pemblokiran akun.

Eitss, namun kamu gak perlu khawatir. Jika ingin tetap menggunakan WhatsApp MOD, kami akan berikan beberapa rekomendasi WhatsApp MOD dengan fitur anti-banned/blokir.

Apa aja itu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

5 WhatsApp MOD APK Terbaik 2022

1. WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah salah satu WhatsApp MOD yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr yang menawarkan beragam fitur luar biasa yang tidak kamu dapatkan pada aplikasi WhatsApp resmi. 

Kelengkapan fitur merupakan salah satu alasan kenapa kamu harus memilih WhatsApp MOD satu ini. Fitur WhatsApp Aero yang pertama adalah user interface yang sangat memuaskan, kemudian ditunjang dengan stabilitas performa merupakan salah satu yang terbaik diantara WhatsApp MOD lainnya.

2. FMWhatsApp

FMWhatsApp merupakan salah satu aplikasi hasil modifikasi tim Fouad Mods. Meski memiliki pilihan tema yang lebih sedikit dibandingkan GBWhatsApp dan WhatsApp Plus, namun WhatsApp MOD ini menawarkan fitur yang tidak kalah menarik dari WhatsApp MOD lainnya, diantaranya adalah kamu dapat memilih lebih dari 30 desain centang dan bubble chat.

Fitur-fitur yang ditanamkan dalam FMWhatsaap juga menjadikan WA MOD ini salah satu yang terpopuler hingga saat ini.

3. YOWhatsApp

YoWhatsApp juga salah satu WhatsApp MOD pilihan banyak orang, aplikasi yang dikembangkan oleh Yousef Al-Basha memiliki user interface yang mirip dengan tampilan WhatsApp yang ada di iOS. Hal ini pulalah yang menjadikannya berbeda dengan aplikasi lainnya.

Fitur lock app yang sudah built in dalam aplikasi ini akan membantu kamu mengamankan data percakapan dari orang lain tanpa perlu aplikasi lain dan yang paling utama adalah YoWhatsApp termasuk MOD yang anti banned.

Selain fitur yang telah kami sebutkan di atas, YOWA masih memiliki banyak fitur yang tidak kalah dengan MOD lainnya.

4. GBWhatsApp

Telah diunduh lebih satu juta kali menjadikan GBWhatsApp ini sebagai most wanted WhatsApp MOD, fitur anti banned pada aplikasi ini merupakan salah satu alasan dibaliknya. Selain itu, kemudahan seperti mengaktifkan dua nomor dalam satu aplikasi, memungkinkan mengirimkan file foto dan video dalam resolusi besar hingga kustomisasi tampilan dengan pilihan tema yang jumlahnya ribuan.

Jika fitur di atas masih kurang bagi kamu, masih ada beragam fitur yang akan menambah pengalaman chatting kamu menjadi lebih kaya. 

5. WhatsApp Plus

WhatsApp MOD terbaik lainnya adalah WhatsApp Plus yang dikembangkan pertama kali oleh GBPlus. Bersama-sama dengan GBWhatsApp, WhatsApp Plus merupakan aplikasi yang telah diunduh lebih dari satu juta kali sejak pertama kali diperkenalkan, dan sesuai namanya kata Plus dalam nama WA MOD ini merupakan tanda bahwa aplikasi ini memiliki fitur tambahan daripada aplikasi whatsapp resmi.

Sayangnya, WhatsApp Plus saat ini sudah tidak dikembangkan lagi. Namun kamu tidak perlu khawatir karena terdapat alternatif lain yang bernama Blue WhatsApp Plus yang menawarkan fitur yang tak kalah menarik.

Baca artikel dari berita tebaru lainnya dari Pickme di Google News.

Tinggalkan komentar